Contact US

SMS-CALL : 0857 6266 8700

DotaHost CS :


 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Cerita Abang Becak

Go down 
AuthorMessage
TheCrossHeaven-
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 243
Points : 270
Reputation : 3
Join date : 2011-12-10
Age : 18
Lokasi : Jakbar , Kalideres Permata Taman Palem

PostSubject: Cerita Abang Becak   Sun Dec 11, 2011 8:20 am

Di Riau, yang namanya becak… lain banget ama becak di jawa.
Becak di riau itu ditarik dari depan.
Jadi si abang becak ada di depan dan penumpangnya duduk di belakang.

Para abang becak di sana telah mengenal 1 daerah
yang konon katanya angker abis!
Pokoknya jarang ada orang yang mau lewatin tuh jalan.
Jam sembilan malem aja biasanya udah sepi kaya jam 12 malem,
cuma ada suara lolongan aku cinta rscy-aku cinta rscy kedinginan.

Suatu ketika, ada seorang abang becak yang baru pulang nganterin penumpang,
dan entah gimana, jalan buat balik ke rumah yang biasanya dia lewatin,
ditutup karena ada kondangan.
Akhirnya dia dengan terpaksa melewati jalan angker tersebut
dengan hati yang berat.

Eh… pas di tengah-tengah jalan,
tiba-tiba ada seorang gadis yang cuuantiiiiikkkkkkkk banget,
kaya siti nurhaliza yang pake baju putih,
wajahnya agak pucet, rambutnya panjang sepinggang,
dan gadis tersebut sangat wangi, kaya orang abis mandi kembang.
Gadis itu menghentikan becaknya si abang.
Si abang yang merinding setengah mati,
akhirnya mau juga berhenti, walaupun keringat dingin udah mengalir.
Gadis tersebut minta dianter sampai ke ujung jalan.
Karena saking ketakutan si abang gak berani komentar
saat si gadis menaiki becaknya.

Berhubung si abang udah ketakutan setengah mati,
dia menarik becaknya sekencang mungkin.
Begitu sampai di ujung jalan, si abang merasa,
becaknya enteng seperti tidak ada penumpangnya.
Mampus deh gw!! Lalu dia menengok ke belakang…

…NAH LHO!!! Gadis tersebut ngilang!!! Si abang makin jiper dong!!!

Besok malamnya, entah gimana,
si abang becak kepaksa lewat jalan angker itu lagi.
Di sana biasanya kalo acara kondangan ampe tujuh hari tujuh malem!!
dan sekali lagi apes banget ketemu ama gadis yang semalem.
Sama seperti kejadian kemarin, gadis tersebut minta diantar ke ujung jalan.
Si abang yang udah makin takut saja karena peristiwa kemaren malem,
makin ngebut membawa becaknya.
“Moga-moga gw gak diapa-apain”, batinnya.

Eh… pas lagi ngebut-ngebut gitu,
tiba-tiba gadis tersebut nepok bahu si abang becak.
Wah… si abang kaget setengah mati,
hampir aja dia loncat dari becaknya!!
Begitu dia berhenti dan nengok belakang…
si gadis cantik berkata,
“Bang, bawa becaknya pelan-pelan aja, entar saya jatuh lagi lho…
kaya kemaren! Liat jidat saya lecet nih!!”

Wah… bener-bener lega si abang, ternyata tuh cewe bukan setan!!

“Maap ya neng, saya kira eneng setan!” kata si abang.

Si gadis jawab, “Ya udah bang kali ini saya maapin,
laen kali jangan ngebut-ngebut lagi ya!
Mana punggung udah bolong…
jidat lecet lagi! Biar saya setan juga bawa duit kali,
udah gak jaman bayar pake daun!
saya naik becak bukannya karena gak bisa terbang,
tapi takut rambut saya rusak!
Kaya’ gak tau orang mau kondangan apa??!
Ya udah nih duitnya! Ambil aja kembaliannya…”

Si abang becak langsung pingsan di tempat.
Back to top Go down
View user profile
HOST]Crew~
Team-Event
Team-Event
avatar

Jumlah posting : 129
Points : 337
Reputation : 4
Join date : 2011-11-20
Age : 20
Lokasi : serang

PostSubject: Re: Cerita Abang Becak   Fri Dec 16, 2011 4:08 pm

lawak awkwak
Back to top Go down
View user profile
TheCrossHeaven-
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 243
Points : 270
Reputation : 3
Join date : 2011-12-10
Age : 18
Lokasi : Jakbar , Kalideres Permata Taman Palem

PostSubject: Re: Cerita Abang Becak   Fri Dec 16, 2011 5:31 pm

kawkwak iya ~...
makasih udah baca yh tantod ~
Back to top Go down
View user profile
RscY]Toeru-aRc
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 62
Points : 72
Reputation : 0
Join date : 2011-12-08
Age : 20
Lokasi : Denpasar, Bali

PostSubject: Re: Cerita Abang Becak   Sat Dec 17, 2011 9:30 am

TheCrossHeaven- wrote:
Di Riau, yang namanya becak… lain banget ama becak di jawa.
Becak di riau itu ditarik dari depan.
Jadi si abang becak ada di depan dan penumpangnya duduk di belakang.

Para abang becak di sana telah mengenal 1 daerah
yang konon katanya angker abis!
Pokoknya jarang ada orang yang mau lewatin tuh jalan.
Jam sembilan malem aja biasanya udah sepi kaya jam 12 malem,
cuma ada suara lolongan aku cinta rscy-aku cinta rscy kedinginan.

Suatu ketika, ada seorang abang becak yang baru pulang nganterin penumpang,
dan entah gimana, jalan buat balik ke rumah yang biasanya dia lewatin,
ditutup karena ada kondangan.
Akhirnya dia dengan terpaksa melewati jalan angker tersebut
dengan hati yang berat.

Eh… pas di tengah-tengah jalan,
tiba-tiba ada seorang gadis yang cuuantiiiiikkkkkkkk banget,
kaya siti nurhaliza yang pake baju putih,
wajahnya agak pucet, rambutnya panjang sepinggang,
dan gadis tersebut sangat wangi, kaya orang abis mandi kembang.
Gadis itu menghentikan becaknya si abang.
Si abang yang merinding setengah mati,
akhirnya mau juga berhenti, walaupun keringat dingin udah mengalir.
Gadis tersebut minta dianter sampai ke ujung jalan.
Karena saking ketakutan si abang gak berani komentar
saat si gadis menaiki becaknya.

Berhubung si abang udah ketakutan setengah mati,
dia menarik becaknya sekencang mungkin.
Begitu sampai di ujung jalan, si abang merasa,
becaknya enteng seperti tidak ada penumpangnya.
Mampus deh gw!! Lalu dia menengok ke belakang…

…NAH LHO!!! Gadis tersebut ngilang!!! Si abang makin jiper dong!!!

Besok malamnya, entah gimana,
si abang becak kepaksa lewat jalan angker itu lagi.
Di sana biasanya kalo acara kondangan ampe tujuh hari tujuh malem!!
dan sekali lagi apes banget ketemu ama gadis yang semalem.
Sama seperti kejadian kemarin, gadis tersebut minta diantar ke ujung jalan.
Si abang yang udah makin takut saja karena peristiwa kemaren malem,
makin ngebut membawa becaknya.
“Moga-moga gw gak diapa-apain”, batinnya.

Eh… pas lagi ngebut-ngebut gitu,
tiba-tiba gadis tersebut nepok bahu si abang becak.
Wah… si abang kaget setengah mati,
hampir aja dia loncat dari becaknya!!
Begitu dia berhenti dan nengok belakang…
si gadis cantik berkata,
“Bang, bawa becaknya pelan-pelan aja, entar saya jatuh lagi lho…
kaya kemaren! Liat jidat saya lecet nih!!”

Wah… bener-bener lega si abang, ternyata tuh cewe bukan setan!!

“Maap ya neng, saya kira eneng setan!” kata si abang.

Si gadis jawab, “Ya udah bang kali ini saya maapin,
laen kali jangan ngebut-ngebut lagi ya!
Mana punggung udah bolong…
jidat lecet lagi! Biar saya setan juga bawa duit kali,
udah gak jaman bayar pake daun!
saya naik becak bukannya karena gak bisa terbang,
tapi takut rambut saya rusak!
Kaya’ gak tau orang mau kondangan apa??!
Ya udah nih duitnya! Ambil aja kembaliannya…”

Si abang becak langsung pingsan di tempat.

AWKoawkowakoawko Ngawak lawak amad lo RIOOo
Back to top Go down
View user profile
RscY]Toeru-aRc
Member
Member
avatar

Jumlah posting : 62
Points : 72
Reputation : 0
Join date : 2011-12-08
Age : 20
Lokasi : Denpasar, Bali

PostSubject: Re: Cerita Abang Becak   Sat Dec 17, 2011 9:30 am

Eh Seru juga Tuh Cerita na @@
Back to top Go down
View user profile
HOST]Crew~
Team-Event
Team-Event
avatar

Jumlah posting : 129
Points : 337
Reputation : 4
Join date : 2011-11-20
Age : 20
Lokasi : serang

PostSubject: Re: Cerita Abang Becak   Sat Dec 17, 2011 10:21 am

TheCrossHeaven- wrote:
kawkwak iya ~...
makasih udah baca yh tantod ~

slow rio|
smuanya pasti gw baca
Back to top Go down
View user profile
C~N
Member
Member


Jumlah posting : 8
Points : 10
Reputation : 0
Join date : 2012-06-06

PostSubject: Re: Cerita Abang Becak   Thu Jun 07, 2012 12:06 am

wkawkakwak asli ngakak abis baca cerita nya
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Cerita Abang Becak   

Back to top Go down
 
Cerita Abang Becak
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Piranha !!!!!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
GYGABYTE. DotA - Indonesia :: DotaHost - Entertainment :: Jokes-
Jump to: